Formulir Kontak

 

MALING


Oleh : Rahmi Aini Rasyida
                Ini sekedar sudut pandangku yang hidupnya sedang surut,
                Hingga aku sadar bahwa nuraniku memang tersudut
                Padahal jauh di lubuk hatiku akupun sedang merasa takut
                Tuhan, ampunilah aku ini yang memang sedang kacau marut,
                Kadang aku lupa nyawa bisa datang kapan saja dijemput
                Bolehkah sekali lagi, dan sekali-kali  aku menabung dosa hingga maut?
Mungkin sekali-kali, dan berkali-kali Engkau Yang katanya Maha Pengampun menerima tobatku yang senang memakan benda haram untuk sekedar mengenyangkan perut?
Hey, tetangga, atau sesiapa, barangmu sesekali inginku rebut.
Mungkin bagimu, uang hanya tinggal dipungut.
Sedangkan aku? Rela-rela aku dianggap maling dan buron sampai kalang kabut.
Tunggu aku menjadi kaya raya, boleh? Nanti saat bagi-bagi uang, namamu mungkin kusebut.

Lalu,
ini sekedar sudut pandangku yang barangnya kau rebut
Apa kamu tahu bahwa kamu adalah parasit yang membuat seorang takut?
Memang uang hanya tinggal pungut?
Pikir dan tenagaku habis sampai kalang kabut
Aku masih sadar kalau maut bisa datang kapan saja menjemput
Makanya, semoga Tuhan membuatmu tobat sebelum nyawamu Ia cabut.

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply